kamu-aku

Pages

Monday 25 March 2013

jiwa

menyingkap jendela merenung ke langit, satu persatu ianya datang meronta-ronta memaksa untuk diingati, mengingat kembali saat tidak memiliki .

Sungguh berat untuk diteliti setiap satu persatu, sungguh tidak punya jawapan . tidak mampu untuk membelah jiwa untuk merungkai segalanya, satu persatu memilih pergi membisu, aku pasrah .

langkah kaki yang semakin berat, disaat ianya berada di hati, aku cuba mengalah dan melakukan demi cinta, aku menunggu dan terus berharap, bertahan hingga datangnya gelap, meski ia selalu menyakiti, aku gagah untuk berdiri walau sakit hati ini, aku paksa . 

suatu saat tubuhmu ku dekap, ku yakin cinta itu ku dapat,  kerna aku percaya suatu saat kau akan mengerti bahwa cinta ini tidak pernah mati, walau sekali .  -nazmi ishak





No comments: